Sabtu, 08 Oktober 2011

Sepatu Bola yang Melegendaris

Banyak orang pasti sepakat bahwa sepak bola adalah olahraga yang paling diminati dimuka bumi ini. Sampai-sampai banyak yang lupa makan, minum dan tidur karena sepakbola. Begitu banyak hal yang kemudian berkaitan erat dengan pertumbuhan olahraga ini. Pertandingan yang menghasilkan pendapatan yang sungguh besar bagi klub-klub dan televisi yang menayangkannya, industri peralatan sepakbola SEPATU BOLA , sekolah sepakbola, hingga perjudian, menjadi fenomena. Nah, apalagi sebentar lagi Gelar Piala Dunia 2010 akan segera menyeruak. So pasti, demam olahraga sepakbola akan menggejala. Biasanya, para pecandu sepakbola akan segera meniru apa yang dipakai oleh para bintang sepakbola tersebut.
Nah, kita akan melihat sepatu bola seperti apa saja yang dipakai oleh para pemain bintang. Pertama-tama anda harus mengetahui dasarnya. Dasar dari sepatu bola adalah produsen atau pabrik yang membuatnya. Ada banyak jenis sepatu bola diluar sana. Tetapi manakah yang lekat dengan pikiran para pemakai atau konsumen sepatu bola? Mereka adalah 5 besar perusahaan yang telah mendunia, yakni, PUMA, LOTTO, NIKE, ADIDAS dan REEBOK.

Sepatu bola NIKE sangat populer dikalangan pemain sepakbola bintang. Salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, adalah salah satu penggemar sepatu bola NIKE Mercurial Vapour IV. Sama dengan Ronaldo, Didier Drogba, Alexandre Pato dan Dani Alves adalah pengguna Vapuours.

Sementara itu penyerang Inggris dan Manchester United-Wayne Rooney, defender Spanyol dan Real Madrid-Sergio Ramos, pemain Belanda-Jaan Klaas Huntelaar, Fernando Torres- Liverpool, winger Perancis-Florent Malouda dan Denilson-Arsenal, menggunakan sepatu bola NIKE Laser II T90.

Sepatu Bola ADIDAS juga memiliki penggemar khusus dari kalangan bintang. Dimitar Berbatov adalah salah satunya. Ia selalu mengenakan sepatu bola ADIDAS PREDATOR. Demikian juga Steven Gerard, David Beckham. Seperti halnya mereka, Raul Gonzales, Michael Ballack, Marcos Senna dan Robbie Van Persie adalah pemakai sepatu bola Adidas Predator.

Selain Predator, sepatu bola Adidas F50 juga dipakai oleh beberapa bintang sepakbola. Seperti pemain terbaik dunia-Lionel Messi-Argentina, winger Belanda-Arjen Robben, serta rekannya Dirk Kuyt, striker Inggris-Jermain Defoe, serta Lukasz Podolski menggunakan F50
Sementara itu Dejan Stankovic adalah pengguna reguler sepatu bola Lotto. Ricardo Quaresma-Portugal menggunakan sepatu bola ADIDAS AdiPure. Joe Cole adalah pengguna Nike Air Legend Line.
  
Kalau saya suruh memilih sepatu-sepatu ini saya akan memilih semua tapi yang saya minati adalah sepatu ADIDAS PREDATOR

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang "SPORT" © 2008 Template by:
SkinCorner